ELEMENTAL LORD BOOST

Elemental Lord Skill Boost


        Wah, saya sudah lumayan telat banget nge post Update ini. Tanggal 11 Februari 2015 lalu, ada berita yang menyejukan hati para Elemental Lord yang akan di Boost. Elestra sebenarnya sudah di Boost dengan adanya Skill Baru, berarti seharusnya sekarang giliran Saleana yang di Boost besar-besaran. Tapi harapan saya pun harus musnah ketika melihat Patch Notenya. Dari semua Skill di Elemental Lord hanya 3 Skill saja yang di Boost, 1 skill dari Saleana, 1 Skill dari Elemental Lord dan 1 skill dari Elestra,


Saleana
- Flame Road EX: Hit Limit dihilangkan

      Para pengguna Saleana di Dragon Nest SEA pasti akan merasa senang karena update ini. Sudah lebih dari 2 tahun semenjak Flame Road di Nerf dan akhirnya dikembalikan seperti semula. Saya juga lumayan senang karena peringkat DPS Saleana pasti akan meningkat lagi.

  Okee, sekarang mari kita main Hitung-hitungan..

Damage Full Hit: 4.4x Board Damage (Sebelum Boost)
Perhitungan:
6 hit x 1/6 + 30 hit x 1/12 + 6 hit x 0.15 = 4.4x Board Damage

Berapakah Damage Full Hit Setelah Boost?
Perhitungan:
36 hit x 1/6 + 6 x 0.3 =  6 + 1.8 = 7.8x Board Damage

Berarti akan ada kenaikan 3.4x Board Damage setelah Boost atau ada peningkatan damage sebesar (7.8-4.4)/4.4 = 77.3% Damage


Elemental Lord 
- Frozen Burst (PVE) : Super Armor meningkat

       Mungkin ini efek dari protes para Elestra yang sering ke cancel skillnya ketika menggunakan Frozen Burst. Setelah Boost nanti, super armor ketika menggunakan Frozen Burst akan sama dengan menggunakan Ice/Fire Shield. Jadi, Elestra tidak perlu khawatir lagi Skillnya akan mudah cancel ketika menggunakan Frozen Burst.


Elestra
- Chilling Mist EX (PVE): Damage Meningkat

       Ini sudah kedua kalinya Chilling Mist dinaikan Damage. Saya harap untuk kali ini para Elestra harus puas dengan Boost kedua kali ini.

Damage Full Hit: 1.3x Board Damage (Sebelum Boost) 
Perhitungan:
7 Hit x 1/7 + 0.3 = 1.3x Board Damage

Damage Setelah Boost?
Perhitungan:
7 Hit x 1/7 x 2 + 0.3 = 2.3x Board Damage

Berarti akan ada kenaikan (2.3 - 1.3)/1.3 = 77% Damage


       Ada kabar buruk lain setelah Elemental Lord Boost ini yaitu Ice Stack akan Hilang jika Boss Nest (Volcano Nest) sedang Invulnerable (tidak bisa di hit). Jadi, saya pasti merasa sedih karena tidak bisa melakukan Ice Stack di Volcano Nest lagi.



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments: