DRAGON NEST SEA: PREPARE FOR LEVEL CAP 80!


      Kali ini saya mau sesi curhat dulu ya. Ceritanya dari sebulan yang lalu, saya mulai kembali bermain di Dragon Nest SEA, sambil menunggu patch Chaos Dungeon di Dragon Nest INA. Alasannya awalnya sih karena ada Lagendia Season II, tetapi diluar dugaan sebelum event ini kelar sudah ada event baru yaitu Level Up Twice dan The Vertex of Five



      Event ini membuat saya bisa leveling 2x lebih cepat. Siapa coba yang tidak mau? Misalnya saja ya, kamu leveling dari lv 1-33 maka setelah patch mingguan char kamu akan disulap menjadi lv 65. Bagi saya yang koleksi char, event ini saya manfaatkan untuk menambah jumlah char dan meningkatkan point combine skill (diskon ladder). Tapi belum cukup sampai disini, keesokan harinya ada pemberitahuan tentang event lagi yaitu The Vertex of Five. OK, sampai disini saya masih belum ada firasat apa-apa. Saya cuman ngerasa Dragon Nest SEA lagi menyuruh pemain lama/baru untuk leveling saja, apalagi setelah ada penggabungan server.

     
      Pengumuman event ini yang membuat saya harus benar-benar fokus ke Dragon Nest SEA dulu. Event setahun sekali yang saya tunggu-tunggu karena berhubungan dengan level char, secara char saya dalam 1 ID lumayan banyak. Apalagi setelah melihat hadiah eventnya, semakin semangat deh. Gara-gara event ini, saya hampir menghabiskan waktu hanya untuk leveling sampai-sampai untuk posting di blog aja ribet. Hadiah yang paling menggiurkan adalah untuk TIER 3 yaitu dalam 1 ID harus mempunyai 5 char level 70, untungnya saya sudah punya 2 ID yang lolos persyaratan. Ingin tahu hadiah Tier 3nya? ini nih..


*pemain DN INA mungkin belum tahu tentang Bright Talisman Essence. Item itu fungsinya untuk crafting Rare Talisman Lv 70 (warna biru).

      Bagi saya yang gila leveling sangat disayangkan bila melewatkan kesempatan ini, apalagi dikasih Mount dan Skill Tree Expansion Ticket gratis. Sampai 2 minggu setelah pengumuman event ini, saya masih belum curiga bakal ada Update Level Cap 80. Namun pada H-10 event ini berakhir, om Addison Kang sebagai Executive Produser Dragon Nest SEA malah membuat status seperti ini.
     
      Setelah membaca status itu, saya langsung tidak semangat mengejar event. Soalnya pasti nanti leveling untuk cap 80 bakal capek lagi. Sedihnya, banyak barang tabungan seperti ladder weapon dan Black Dragon Nest set yang belum saya jual. #curcol# 
      Sampai hari ini, saya masih berharap ini cuman Desember MOP (menghibur diri). Lagi-lagi DN SEA mematahkan harapan saya lagi, karena update tanggal 9 Desember 2014nya semakin mencurigakan.

        Yahhhh, event grinding lagi. Kayanya memang benar-benar akan cap level 80 deh. Prediksi saya sih pada tanggal 23/30 Desember 2014, semoga saja tanggal 30 Desember bertepatan dengan ultah saya #hehehehehe
      Sekarang saya lagi berdoa agar tahun ini tidak ada event Santa Bag (bisa dapet 1-5 Altea Gacha Box per char setiap minggunya), karena saya pasti bingung kalau dihadapkan antara Santa Bag vs Leveling Cap 80 (Farming Gold vs Leveling). 

Oke, cukup sekian curhatan saya hari ini. 

*Bagi para player DN SEA, siapkan stamina anda untuk leveling ya, biar cepat-cepat bisa pakai skill EX lv 80nya. 





Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment