SAINT SKILL BUILD LEVEL 90

     Pemenang Vote berikutnya adalah Saint. Job Healer ini tiba-tiba menjadi populer di Cap 90. Sepertinya kepopulerannya meningkat karena Damage Miracle Relic yang sedang Bug/Error. Gara-gara Bug/Error itu banyak player yang bilang Saint termasuk Job Healer yang memiliki DPS besar. Perlu diingat yang namanya Bug/Error itu suatu saat akan diperbaiki, nah ketika sudah diperbaiki kalian jangan sampai menyesal ya. Lagian Miracle Relic (Bug) tidak memiliki DPS sebesar Shock Relic kok :P.
     Sebagai Healer banyak yang mempertanyakan apakah Saint lebih baik dari Light Fury. Hmm gimana ya, saya masih menjagokan Light Fury sebagai Healer. Tetapi bila digabungkan dengan kemampuan Debuff dan Potensi DPSnya, Saint bisa lebih unggul. Yang terpenting adalah Saint sudah kembali bangkit dan siap bersaing di Cap 90 ini. Saya juga senang ketika para Saint yang vakum mulai kembali bermunculan.
   



Jade/Jewel
Armor: INT + VIT atau INT + Crit (Tipe Kritikal)
Weapon + Ring: Light + INT
Earring + Necklace: INT + VIT

Heraldry + Talisman
Magician, Intellect (Wise), Life Vitality, Health, Shinning (Iron Wall), Tent, Fatal dan Blessed/Ultimate/Wind.


Skill Build
Build ini saya peruntukan untuk Pure PVE player.


Build PVE + Lightning Bolt
Berdasarkan saran dari Ronny Setiawan, saya jadi punya ide Skill Build PVE yang menaikan Lightning Bolt. 

Seperti biasa, saya tidak akan membahas Skill Build tanpa menggunakan Data Potensi DPSnya.

Note: Gear/Equip sama dengan yang saya gunakan di Analisis Priest Class yaitu Saint tipe Light.

Charge Bolt
Saya sudah hitung-hitung semua Skill Aktif di Cleric Skill TRee dan DPSnya tidak ada yang bisa menandingi Charge Bolt (Full Hit). Skill lain yang DPS agak mendekati Charge Bolt adalah Divine Combo level 26 (Full Hit), tetapi Full Hit-nya sama susahnya dengan Charge Bolt. Jadi untuk PVE saya masih memilih Charge Bolt.

No Block
Saya tetap konsisten dari Cap 50 untuk Build PVE Saint tidak menggunakan Block. Jika kamu butuh Block bisa mengarungi Charge Bolt ke Level 16.

Chain Lightning
Berdasarkan tabel di atas, Chain Lightning menduduki posisi 4 Skill DPS Saint. Kelebihan Chain Lightning Max adalah lompatan petirnya bisa 10x dan itu berguna sekali untuk PVE.

Detonate
Di Cap 90, Detonate mendapatkan Boost Damage yang lumayan besar, sehingga menjadi Top 3 DPS skill untuk Saint. Detonate sangat cocok jika dikombo dengan Chain Lightning MAX. Agar Damage Detonate lebih besar lagi, kalian harus menggunkan Skill Ring +1.

Grand Cross
Full Hit Grand Cross adalah 20 Hit dengan damage tiap Hit adalah 0.2x Board damage, sehingga total Full Hit damagenya adalah 4x Board Damage.Saya tidak memasukan Skill ini di Tabel Skill DPS Saint, walaupun potensi DPS skill ini lebih besar daripada Detonate. Selama menggunakan Grand Cross (Inquisitor), saya baru mendapatkan total Full Hit Damage ketika melawan Basilisk di Saint Haven Defence. Pergerakan Grand Cross yang lambat membuat semakin sulit untuk Full Hit, apalagi untuk Boss yang aktif bergerak.

Holy Burst
Secara DPS memang skill ini tidak begitu besar, tetapi area serangan cukup besar dan berguna untuk PVE.

Lightning Relic
Sebagian orang menyarankan untuk memaksimalkan Lightning Relic, terutama setelah ada Mini Relic. Saya masih kurang berminat untuk memaksimalkan Lightning Relic, karena untuk mendapatkan damage yang besar kalian harus bisa mendapatkan posisi yang tepat. Kaliah haru mengusahakan Lightning Relic menempel dengan Boss/musuh dan berharap Boss/musuh itu tidak bergerak. Alasan lainnya adalah Debuff dari mini relic yang +10% Damage sudah dihilangkan, sehingga saya hanya menggunakan Lightning Relic + Mini Relic hanya untuk Shock Relic, bukan menjadi skill DPS utama.

Bind Relic
Bind Relic EX memiliki Debuff +20% damage, sehingga saya menaikannya max agar durasi relicnya lebih lama dan cooldownnya lebih cepat. Kalian bisa mendapatkan permanen Debuff itu jika menggunakan Skill ring +1 dan Skill plate Cooldown.

Miracle Relic
Jujur ya, Ultimate Skill ini bukan merupakan Skill DPS. Jadi untuk kalian yang berubah Job atau Full Gear Saint karena melihat Damage Miracle Relic, saya sarankan untuk tidak melakukannya. Memang seperti yang saya pernah jelaskan di  Analisis Priest Class kalau Miracle Relic memiliki damage besar. Itu semua dikarenakan memang Damagenya sedang Bug/Error. Lalu bagaimana jika Bug/Error itu diperbaiki? ya tinggal lihat saja di atas seberapa besar Potensi DPS Miracle Relic (Normal) :P.

Shock Relic
Sebelum ada Mini Relic saya sudah menaikan Skill ini Max, walaupun sempat diprotes oleh teman Guild. Sekarang saya kira tidak ada alasan untuk tidak menaikan Shock Relic Max, karena menjadi Top DPS skill untuk Saint. Pada Potensi di atas saya asumsikan setiap 15 detik (cooldown SR) kamu bisa melakukan Summon sebanyak 11 Relic yang terdiri dari 2x Healing, 1x Cure/Bind, 2x Light Relic dan 6x Mini Relic.


Build PVP
Build ini bisa kalian gunakan untuk PVE dan PVP juga.

Perbedaan Build pertama dan kedua hanya pada susunan Skill di Cleric Skill Tree dan menaikan Dual Ultimate. Sayangnya saya tidak memiliki Dual Skill Build sehingga tidak bisa mencoba langsung Build alias tetap setia dengan Build pertama.

Divine Combo + Holy Kick 
Saya merasa aneh ketika pertama kali melihat Saint bermain kombo tendang-tendang. Semakin hari malah semakin banyak Saint yang bermain tendangan dan itu membuat saya tertarik.  Divine Combo memiliki Super Armor Break yang besar dan sangat membantu untuk menjatuhkan musuh yang mendekat atau mengangkat musuh yang terjatuh ke tanah. Holy Kick level 6 memiliki Area tendangan yang lebih panjang dan memiliki kemungkinan Stun. Di Ladder Cap 80, Crusader saya menggunakan Jade, Ring  dan Plate Stun (Shock/Impact) agar Holy Kick lebih sering stun. Nah saya belum pernah mencobanya untuk Saint, apakah ada yang pernah mencoba?

Block
Saya rasa di PVP Block sangat berguna apalagi ketika sedang dikeroyok atau ditempel oleh Job Melee.

Holy Bolt
Skill untuk mengikat musu selama 1 detik.

Skill Heraldry
PVE (DPS):
- Miracle Relic (cooldown)
- Shock Relic (damage)
- Detonate (damage)
Optional:  Bind Relic/Lightning Relic (cooldown)

PVE (Support):
- Miracle Relic (cooldown)
- Heal (Heal Rate)
- Cure Relic (cooldown)
Optional: Bind Relic (cooldown)

Ladder/PVP:
- Miracle Relic (cooldown)
- Detonate (damage)
- Bind Relic (cooldown)
Optional: Half Turn Kick/Holy Kick (Action Speed), Holy Burst (Damage) dan Holy Shield (cooldown)

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

80 comments:

  1. saint dan inquisitor 1 INT nya berapa MATK gan, ty

    ReplyDelete
  2. buat saya sih.. utk weapon dan ring gak akan memakai matk int lg.. dah gak ada benefit saint stack matk sekarang sejak heal base on %HP.. jd ttp di light int..

    lalu saya gak prefer utk charged bolt.. lbh memilih menaikkan lightning bolt karna buat saya lbh flexible.. dan lightning relic hanya lv.1.. just a decoy for SoR purpose..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga dah gak maen MATK dari CAP 70 malahan hehehe..

      MATK itu but yg pengen Damage SoR nya makin gede, soalnya SoR sampai sekarang masih non Element Skill..

      Hooh kebanyakan masih belum terbiasa pake Charge Bolt, apalagi sampai Max dan gak ambil Block pula.. Saya sudah pake Build yang pertama dari Cap 50an jadinya memang sudah terbiasa main CB..

      Lightning Bolt emang lebih Fleksibel, cmn masalahnya SP di Priest Tree terbatas banget. Berarti kalau SB level 16/max tidak mengambil 1st Aid dan Detonate lv 11.

      BTW, makasih sarannya.

      Delete
  3. lalu saya mau koreksi sedikit..
    sebenarnya dah dari sejak swordman analysis mau saya koreksi.. cuma setiap comment selalu ketinggalan alias lupa.. mumpung sekarang ingat.. hehehe..
    heal relic gak bisa summon 2 dlm 1 rotasi.. karna heal relic hanya berdurasi 10s dan cd pun 10s..
    dan tidak wise memakai heal relic plate (hanya jadi 8s cd nya)

    karna itu masukan utk pemain saint jika mau burst inilah saran urutan summon relic yg benar utk fully hit:
    1. light relic
    2 dan 3. bind relic/cure relic
    4. heal relic
    5. light relic

    cast mini relic via blessing strikes.. lalu SoR.. maka healing relic tidak akan hilang seblm masanya SoR selesai.. (mgkn bisa hilang pas 3rd SoR hit)

    dan di build saya gak invest first aid sama sekali.. chance gak 100%.. wasting 10 sp..
    lbh baik naikan skill yg lain (dlm hal ini saya naikan light bolt)

    semoga membantu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah Healing Relic emang ada Error itu..
      Jadi setiap Server Beda durasinya..
      Di KDN durasinya 30 detik sesuai dengan tulisan d keterangan skillnya..
      Nah di CDN dan DN INA ntah kenapa masih 10 detik (versi sebelum d boost)

      Jujur dr kemren emang agak ngeganjel ma 1st Aid karena dah ga da Buff -10% Damage lg dan pas mau mindahin SPnya bingung lg mau kemana.. SOalnya kurang biasa pake LB di Saint.

      Delete
    2. Sampai sekarang Healing Relic masih 10second untuk All server Dragon nest ina,

      Delete
  4. Bang kapan skill build gear master dipost? :D

    ReplyDelete
  5. SoR non elemental?
    kenapa pas cast SoR ada tanda elemen * di sebelah damage nya?
    kalo memang non elemental seharusnya gak ada tanda elemen di sebelah damage..
    jadi saya rasa SoR dah masuk element light..
    coba tolong dicek ulang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh saya salah lagi, bener2 harus super teliti lagi..
      Saya sampai test 3x damagenya ternyata masuk Elemental Damage juga..
      Makasih ya ron, jadi tukang koreksi terbaik

      Ini berarti sudah Fix Light + INT yang paling bagus buat Saint..

      Delete
  6. sep2 soal e char yg ta maenin ada 3 sih.. DA saint ma barbarian.. yah thx juga.. kadang ada info yg saya gak dpt.. hehehe.. saling membantu aja..

    ReplyDelete
  7. Cara keluarin mini relic gimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Summon Lightning Relic lalu Striking (Buff +MATK) dan hit biasa (klik kiri)

      Delete
    2. gue kok gabisa ya , maksudnya striking diapain ?

      Delete
    3. Buff yang nambah MATK itu loh.. dikirinya cure relic..

      Delete
    4. udah om ramdan hehe , oia saya juga ikutin build yang ke 3 yang bisa PVE dan PVP itu lumayan om . cuma saya ambil ulti cuma satu aja . cuman saya masih bingung dibagian skill accesoris nya , sama skill heraldy . sekarang ini dibagian skill acc saya pakai aura of healing , healing relic , bless of strike , shock of relic . kalo skill heraldy saya pake bind relic , cure relic , healing relic , aura of healing . yang saya bingungin skill heraldy dan skill acc buat healing relic dan aura of healing dipakai saja apa diganti ya ? karna heal2 nya kan cuma sedikit saja .

      niat saya kalo skill heraldy mau pake yang om ramdan recommend , yang PVE ( DPS ) dan ring dipakai detonate , shock of relic , bind relic . apa bagus atau gimana ya ? terima kasih sebelumnya

      Delete
    5. Herald sih enaknya pake Bind, Cure, Aura of healing sama Miracle sih.
      Kalau agak DPS bisa ganti salah satunya ke Shock relic (yg diganti paling AoH)

      Skill acc saya,
      Neck: Bind
      Ear: Detonate (soalnya detonate saya 15)
      Ring: Shock Relic

      Delete
  8. Gan kayaknya Lightning Relic ga bisa di buff lagi dah pas cast skill buff +MATK soalnya ga ada tanda gambar pedang atau block, kalau dulu emang ada tapi serkarang kayaknya enggak gan, jadi Semua Relic milik Saint ga bisa di buff lg kecuali di Heal. Apa saya yang salah liat soalnya saya pake Saint msh level 55

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanda gambarnya biasanya muncul di atas Relic pas kita cast

      Delete
    2. Itu bukan untuk nge Buff Lightning Relic, tapi buat ngeluarin Mini Relic..
      Kan Lightning Relicnya harus di Striking + normal attack..

      maksud tulisan (Buff + MATK) itu fungsi dari Striking, takutnya di INA namanya beda jd saya kasih keterangan tambahan di dalam kurung.. ^^

      BTW makasih yah Info masalah Buff Relic

      Delete
  9. Namabahin dikit gan job Saint di DN INA:

    Plate Skill Heraldry Holy Sheild sekarang di ganti dengan Greater Heal (Heal: 30%, cd: 60sec) yang mau sy ksh tau penurunan cooldown Skill Heraldry tu di hapus yang ada hanya memulihkan MP aja gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadinya mau diganti namanya, cmn takut pada bingung ntar..

      Buat Info Heraldryna makasih ya, nanti saya Edit

      Delete
  10. mas untuk cap 90 saint mending pake armor set meteor apa kauda ya?tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara pake Meteor sih lebih enak,,
      Nanti pas Equip Set 90 dari Nest/Ladder dah keluar baru ganti.
      Kecuali emang mendesak untuk Nest HC/RDN N/HC bisa ganti kauda supya MDEF + DEFnya gede

      Delete
  11. heal relic kan di ganti cooldown sama mp ? yg mana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heal Relicna masih BUg itu ya..
      Seharusnya Durasinya 30 detik jd gak perlu pake Plate CD lg

      Delete
    2. berarti buat heal relic nya pake restore mp ya ?

      Delete
    3. saya gak pake plate healing relic malahan.. hehehe

      Delete
  12. holy bolt lvl 11 durasinya 2 dtk, max 2,5 dtk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih infonya..
      saya kira stuck di 2 detik trus
      Soalnya jarang2 ada yg naekin ampe lv 11

      Delete
  13. Gan, ga ngambil mind breaker?
    Mind breaker ama LB bknnya lbh gede mind breaker DPSnya? cd cmn 11 sec pula. gampang pula keluarinnya. dan ga ribet seperti LB yg ga lurus

    ReplyDelete
    Replies
    1. EH iya saya gak masukin Mind Breaker ya di Potensi DPSnya..
      Mind Breaker kalau dihitung Full Hit itu bisa masuk Rank 3 sih
      Kendalanya cmn satu, Full hit itu kamu harus nempel sama monster dan ukuran monsternya harus agak panjang (sepanjang area mind breaker)

      Tapi gak da salahnya sih kalau dah terbiasa maen Mind Breaker, cmn saya agak kurang suka aja yang bukan EX..

      Delete
  14. bug nya udah di perbaiki tuh om, gimana? masih mantep gak saint nya?

    ReplyDelete
  15. MR nya dah difix.. boro2 jg 1/2 bar di boss DG wkwkwk.. healing relic dah 30s durasi.. wah battle saint nya ilang 1 skill.. bertahan sebulan doank.. wkwkwk...

    ReplyDelete
  16. detonate max tw full gitu y?? soal na nurut build sea full support, itu skill yang plg ndak bole di pake di light party, jd d sarankn build k skill laen... hemm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya sekarang sudah bukan jamannya Light Party lagi, karena debuff Light Resistnya sudah dihilangkan..

      Memang pas cap 80 haram banget Detonate pas lagi Stacking Debuff L-resist. Di Cap 90, saya belum test lagi sih, apakah Detonate menghilangkan debuff Element Resist juga atau hanya Electrolude saja

      Delete
  17. gan , kalo naiakin grand cross , terus nrunin holy burst , ga masalah kn ?
    soalnya nnti kedepan ny akan ada priest boost yg naikin board damage grand cross
    mohon pencerahan nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gak masalah sih..
      COba kamu lihat artikel Acrobat, Elestra dan GLadiator Boost, disana ada urutan skill DPS inquist..

      Delete
  18. Cap 90 buff light jadi sendiri" elemental resist juga maxnya 20% apa gk nurunin dpsnya? Minta saran dong buat inqui cap 90 mending int+light/int+m.att makasih :D

    ReplyDelete
  19. Gan cap 90 bagusan inquisitor atau guardian?Buat raid yg utama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raid lebih ke Guardian..
      Soalnya agak susah buat meyakinkan Party kalau Inquisitor itu Job DPS (bukan Support DPS kaya Cap 80). Padahal setelah boost GRand Cross, Inquisitor punya DPS yang besar juga..

      Delete
  20. sore gan ramdan,
    ane mau nambahin soal heal relic saint nih, sampe tadi malem ane coba ol di DN INA untuk permasalahan heal relic,
    saint ane pake heraldy heal relic -CD, so alhasil heal relic yg ane spam bisa sampe 4 tower. apakah masih bug atau gimana? sorry ane belom sempet SS soal 4 heal relic itu, semoga nanti malem ane bisa update.
    so menurut agan ramdan gimana?

    ReplyDelete
  21. bro ramdan nahdi mau tanya nih, skill instant saint di cap 90 update'an T5 ini caranya gimana ya? jelas kemaren saya cek di gemscool kan ada vidio2 semua instant skill kenapa saint skill instantnya tidak aktif di PVP ya? pencerahannya gan .. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya MPnya cepet banget bocor saya udah coba di PvP mode Wipeout 2x bunuh Musuh/lawan udah sisa 20k MP HP masih FuuL

      Delete
    2. aktif kok, cmn ya dikit banget total 5% MP doang
      Saint emang agak bocor sih sekarang, saya aja kalau lg pake LF sering bantu isi MP saint

      Delete
  22. ya tapi sayang banget ya,, beda ama job2 lain instantnya skill,, lagian MP juga disetarakan semua kok 200k MP di coloseum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh, cuman kalau Saint dkasih INS Skill DPS kaya yang lain bisa bahaya. Udah alot trus skillnya sakit, bisa banyak yang demo.

      Delete
  23. ada tips dan guide buat rotasi span skill nya saint di party ga .. baru belajar pake saint .. masih bingung juga (saint 52)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm..
      Yang jelas gini selalu spam Healing Relic + Cure + Light Relic.. Rotasinya agak bingung karna cooldown relicnya singkat2. DPS utamanya kan Shock Relic nih. Jadi paling enak sih gini:
      Healing Relic - Light Relic - Cure Relic - Bind Relic - Healing Relic - Light Relic - Striking - Klik kiri (normal Attack) - Shock Relic

      cuman kalau situasi gak memungkinkan atau bossnya rajin move on, pake Light Relic - Striking - Klik kiri - Shock aja dah cukup buat nyicil

      Delete
  24. Gan, ane mau tanya kalau bikin tebel saint mending naikin hp dan vit atau deff ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau tebel sih lebih enak ke Vit aja, agak berat ngejar Def/Mdef di Cap ini

      Delete
  25. mas mau nanya, ane baru main saint.
    maksudnya "Heal (Heal Rate)"
    pada skill heraldy pve(support) itu di DN ina skill apa?
    "Healing Relic" kah ?
    kok di DN ina gk ada yg heal rate yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwwkw itu saya gak update ya..
      dulu Heal Rate itu ada di skill Heal, sekarang sudah dihapus

      Delete
    2. terus ganti apa ya mas ?
      Heal(Coldown) atau Healing Relic(Coldown)?

      Delete
  26. Bro gimana Skill Build untuk SAINT khusus tipe Support...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Support ya, agak pusing pastinya coba Build ini aja
      https://dnmaze.com/saint-90/-----05---0--00-00300--30-00000-GF00E-00-A-7---10---A0---0---0--00--00--

      Delete
  27. BLOCK WAJIB AMBIL , U ARE SUPPORT CLASS! , very usefull buat Deadalus HC
    -stage 1 , buat ledakin anjngnya dan blok mekanisme laser
    -stage 2 , buat blok jarum jamnya, jika ga blok lu bakal terbang tinggi
    -stage 3 , jika terperangkap di dalam cermin, ledakannya sakit sakit
    -stage 4 , buat blok buble saat muter, biar ga rebutan terpat partymu
    -stage 5 , saat lu di tengah tengah trump trhowing, ga ada waktu buat lari

    ReplyDelete
  28. gan mau tnya dong, itu lightning bolt sama mind break emang utk dps di saint itu kurang masuk yaa? karna damage board mereka kan cukup besar. apa kalau build sperti ini kurang bagus? https://dnmaze.com/saint-90/--------A----00-003-0---0-00A00-F000A-00-A07---10---A0---0---0--00--00-- ?? tolong pencerahannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mind Breaker gak bagus buat saint, karna Damage baru Max kalau dempetan banget.

      Lebih bagus sih Grand cross, soalnya next patch bkal di Boost jadi lebih sakit

      Delete
    2. kalau grandcross di boost nantinya, berarti build skill saint nya ada baiknya bagaimana yaa gan? tolong buatkan juga dong skill build saint dengan grandcross atau saint dengan build skill dps yang tertinggi. terima kasih banyak gan :D

      Delete
    3. Saint DPS kan? ini buildnya

      https://dnmaze.com/saint-90/-----0--K----00--0300--30-00000-GF00E-00-A-7---00---A0---0---0--00--00--

      Delete
  29. Bang, klo light atk saint gede, apa heal rate ikut nambah?

    Dika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heal rate itu hubungannya sama jumlah HP doang..

      Delete
  30. Pengen Nanya Skill Build yg DI atas Enak yg mn ya

    ReplyDelete
  31. misi mas ramdan, minta saran, gimana caranya ngegedein deff & m.deffnya ampe tmbus 100k?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkww ya pake Heraldry 3rd Mdef/Def aja.
      + Necklacenya ganti ke yg ada Mdef+Def (biasanya skill ring)

      Delete
    2. emng gak ada cara lain apa slain pake heral 3rd, low budget :v , ngiri ane mah ama orng2 yg def tmbus 100k anjerr

      Delete
  32. bang cara maenin skill saint biar sakit apa urutanya
    sblum nya trima kasih

    ReplyDelete
  33. Maaf saya baru belajar pake Cleric, Kenapa kalau saya pake SOR gak pernah muncul relicnya ya?

    ReplyDelete
  34. gan kalo boleh tau demage saint minimal berapa yak? dah darah minimal nya juga?
    Mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  35. Permisi bang, kalo untuk skill acc itu pake apa aja trus ambil opsi apa aja, skalian mas susunan talismannya dei yg 200% smpe 100% apa aja, makasih

    ReplyDelete
  36. pemisi bang cari plat helandry heal nya di lv berapa ea bang?, mohon bantuannya '' terima kasih ''

    ReplyDelete
  37. Thanks Min Skill Buildnya Ok,lh sekarang dh 2016 siap run IDN lagi

    ReplyDelete