DRAGON NEST SKILL BUILD LEVEL 80 (UPDATE)

     
      Dah lebih dari sebulan saya tidak Posting di Blog, soalnya ada kesibukan dan beberapa minggu kurang enak badan. Sebulan ini juga saya jarang sekali Online di DN, terkecuali kalau ada Event. Alasan berikutnya lagi kesal, karena secara tidak sengaja saya mendelete salah Post yang susah buatnya yaitu Lancea Skill Decription. Masalah DPS Chart saya masih berusaha mencari metode pendekatan DPS yang agak lebih REAL. Metode barunya sudah saya dapatkan berdasarkan beberapa saran dari pembaca, nanti akan saya beritahukan.
       Banyak komentar-komentar yang menarik selama sebulan, mulai dari hal dasar sampai ke kritikan yang membangun. Bagi yang Request Skill Build atau pembahasan tertentu, nanti saya akan buatkan ruangan khusus untuk Request, soalnya saya kadang-kadang lupa (hehehe). Semua Skill Build level 80 yang sudah saya post pasti memiliki banyak kekurangan. Saya berterima kasih kepada pembaca yang memberi sarannya, nanti saya akan berusaha untuk mengecek ulang dan mengeditnya. Berhubung saya belum punya waktu banyak, sekarang saya bantu dengan memberi kumpulan post tentang Dragon Nest Skill Build Level 80.



SKILL BUILD LEVEL 80


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

7 comments:

  1. Skill build nya lengkap sekali kk, ditunggu update skill build terbaru setelah boost di KR sampai ke INA ya kk

    ReplyDelete
  2. Kalo job suport enakan saint atau LF + kelebihan dan kekurangan nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. LF aja..
      - Area Healnya luas banget
      - CD Heal Cepet dan Besar
      - Bisa Meditasi buat minus damage

      Kalau saint, terlalu banyak kendala di Nest/Raid. Terutama masalah Relic yang bisa di Wipeout sama Boss, trus jarak Relic terbatas juga sehingga DPS harus terus bedekatan sama Saint.

      Kelebihannya di Patch sekarang, Saint bisa bantu Support di Fire/Ice Party karena pengembangan Buff Blessing of Light

      Delete
  3. melihat update cap 90 DN luar...
    posisi main healer akan kembali ke saint...
    jd posisi LF tidak akan menjadi main healer seperti cap 80 skrg...
    apalg DN INA sdh memasuki RDN.. paling cepat awal tahun mgkn INA bisa update 90...
    banyak perubahan di cap 90...

    ReplyDelete
  4. lalu soal wipe buff/relic...
    itu sih kembali ke saintnya aja...
    saint yg menguasai mekanik nest akan tau kpn timing wipe dr boss...
    selama saya bermain saint sebagai main char di cap 80...
    saya gak kesulitan soal wipe tersebut.. apalg range heal 15m + cd cepat...
    yg kesulitan kalo party saya yg gak tau mekanisme nest.. dan bermain sparta aja... hahaha... pusing dah jd healer.. disalahin molo.. haizzz...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap ini sih berusaha lebih merata aja,,
      Soalnya kdang" yang Pro pun bisa melakukan kesalahan timing
      Apalagi semakin lama, update Nest/Raid terbaru yang mekaniknya tentu berbeda

      Wkwkwkw Healer emang selalu disalahkan dalam Party,
      DPS yang gak bisa ngerhindarin Serangan, eh malah Healer yang diomelin
      Sabar aja

      Delete